Donnerstag, 12. Januar 2012

Ini cerita tentang challenge 3nya PMIH

Ini judulnya tentang fashion, kompetisi, dan krisis moneter.

Udah lama gue nunggu nunggu challenge dari Ponds Make It Happen yang untuk fashion groups buat kita ikutin. Dan pas ada challenge dari Cotton Ink buat bikin runway kita sendiri, terus jalan catwalk gitu, Byarrrrr!!! Kita bukan seneng karena ada challenge yang akhirnya bisa kita ikutin, tapi..


KITA NGGA BISA JALAN MODEL IJUT BEGITU.

Akhirnya, dengan diiming-imingi sejumlah hadiah, kita putusin buat ikutan aja. Video diambil dirumah Bya, karena seinget gue rumah Biya lantai 2 ada jalan yang panjang dan bisa kita pake runway-runwayan. Dan ternyata ingetan gue cukup salah, pada kenyataannya jalan yang gue kira bisa dipake itu ternyata ngga kaya yang dibayangan gue --__-- Dan hari itu, udah jadi hari kosong terakhir kita bertiga buat ada waktu ngejalanin yang gini-ginian sampe seminggu kedepan, jadi kita hajarrr aja disitu. Setotalnya kita.

Ini dimulai dari pengalaman Mutia yang pernah ikutan kelas modeling di Jakarta setaun lalu, dan jadi juara 30 besar. Jadi kita pikir masalah catwalk beres. Adalagi kendala baju, gue ngusung tema batik soalnya batik itu icon Indonesia, kita orang Indonesia, dan batik itu masih fabrics dan of course bisa di fashion-in. Kita ngga pake batik punya mamah kalo ke kondangan, we have our own batik yang potongannya asimetris dan kita pikir cukup stylish dan panteslah kalo dipake buat peragaan busana. Kamera? Mengandalkan camdig 12mp punya Bya, we just did it all!


So far, gue udah liat video-video runway yang lain. Ternyata video kita ini ngga buruk-buruk banget. Kalo mereka nilai 10 kita nilai 3 lah --_____-- Yaaaa kita cumu bisa tawakal semoga video kita yang menang! ;)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen